Tuesday, September 24, 2013

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal # Logo Android dirancang bersama dengan keluarga font Droid dibuat oleh Ascender Corporation.
Android Hijau adalah warna Robot Android yang merupakan sistem operasi Android . Warna cetak PMS 376C dan nilai warna RGB dalam heksadesimal adalah # A4C639 , sebagaimana ditentukan oleh Pedoman Merek Android . Jenis huruf kustom Android disebut Norad ( bdk. NORAD ) . Hal ini hanya digunakan dalam logo teks.

Android adalah program operasi berbasis Linux untuk perangkat mobile seperti smartphone dan komputer tablet . Hal tersebut dikembangkan oleh Open Handset Alliance yang dipimpin oleh Google .
Google membeli pengembang awal dari software , Android Inc , pada kuartal 2005 . Pembukaan dari distribusi Android pada kuartal 2007 diumumkan dengan pendiri Open Handset Alliance , sebuah konsorsium dari 86 hardware, software , dan perusahaan telekomunikasi yang ditujukan untuk memajukan standar terbuka kepada perangkat mobile . Google merilis kode-kode Android sebagai open -source , di bawah Lisensi Apache . TheAndroid Sumber Proyek Terbuka ( AOSP ) bertugas dengan pemeliharaan dan pengembangan lebih lanjut dari Android .
Android terdaftar sebagai platform smartphone terlaris di seluruh dunia


Android , Inc didirikan di Palo Alto , California , Amerika Serikat pada bulan Oktober 2003 oleh Andy Rubin ( co - pendiri ofDanger ) , Rich Miner ( co - pendiri Wildfire Communications , Inc ) , Nick Sears (sekali VP di T - Mobile) , dan Chris White (diketuai desain dan pengembangan antarmuka di Webtv )
Akuisisi oleh Google
Google mengakuisisi Android Inc pada tanggal 17 Agustus 2005, membuat Android Inc anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh karyawan Google Inc Kunci Android Inc , meliputi Andy Rubin , Kaya Miner dan Chris White , tinggal di perusahaan setelah akuisisi . Tak banyak yang diketahui tentang Android Inc pada saat akuisisi , tetapi banyak berasumsi bahwa Google berencana bagi memasuki pasar ponsel dengan langkah itu .

KEUNGGULAN

1 ) Buka : -
Android memungkinkan Anda untuk mengakses fungsi perangkat mobile inti melalui panggilan API standar.
2 ) Semua aplikasi adalah sama : -
Android tidak membedakan antara aplikasi dasar dan pihak ketiga telepon - bahkan dialer atau layar awal dapat diganti .
3 ) Meruntuhkan batas-batas : -
Menggabungkan informasi dari web dengan data pada ponsel - seperti kontak atau lokasi geografis - untuk menciptakan pengalaman pengguna baru .
4 ) Pengembangan Cepat dan mudah : -
SDK berisi apa yang Anda butuhkan untuk membangun dan menjalankan aplikasi Android , termasuk perangkat emulator benar dan alat debugging maju.

Kekurangan

1 ) Keamanan : -
Membuat source code tersedia untuk semua orang pasti mengundang perhatian para hacker topi hitam .
2 ) Open Source : -
Kerugian dari pengembangan open - source adalah bahwa siapa pun dapat memeriksa kode sumber untuk menemukan kerentanan dan menulis eksploitasi .
3 ) Login : -
Platform tidak berjalan pada sistem file yang dienkripsi dan memiliki log -in rentan.
4 ) Ketidakmampuan : -
Ketergantungan pada hardware dan mitra operator menempatkan produk akhir di luar kendali mereka.


Layanan Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

No comments:

Post a Comment